Selasa, 05 April 2011

kebiasaan buruk

kebiasa buruk 'ini' selalu saja mendatangkan kesialan (cilaka, apes, fardel, dll) tapi selalu saja kuulangi, entah kenapa saya tidak bisa benar-benar lepas dari hal ini.
hampir setiap selesai melakukannya selalu saja saya mendapat kesialan, contohnya saja suatu hari setelah saya ....... (kebiasaan buruk), saya berangkat ke kampus dengan kuda jantanku (motor) dengan kecepatan tinggi saya melaju menyisir jalan antara maros dan makssar tapi tidak ada hal buruk yang terjadi sat itu, hal buruk terjadi saat  saya akan mengumpulkan tugas ,
yah itulah hal buruknya saya lupa bawa tugas, tugas yang semalam telah kukerjakan dengan seksama dan sebaik-baiknya malah kelupaan(note, saya bukan tipe mahasiswa yang raji n bikin tugas), hati ku sakit, ingin rasanya marah pada diri sendiri, ingin rasanya menutup semua ............
saat itu saya janji tuk tidak mengulangi tapi ujung-ujung terulang lagi, lagi dan lagi. huft parah, yah sampai saat ini ...........masih terus kulakukan , pernah suatu ketika saya kehilangan beberapa orang yang sangat kusayangi (akan ada tulisan khusus untuk mereka )dalam waktu yang berdekatan, ingin rasanya menjadikan itu moment tuk lepas, tapi tetap saja tidak bisa, entah apa atau siapa yang akan menghentikannya nanti,,, saya harap tuhan menolong saya amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar